Hah? ada apa fit?

hehehe.. Tenang, ga ada apa-apa. Cuma gw baru aja kpikiran buat berubah. Yup, berubah dalam banyak hal.

Pertama, gw mau cut semua hubungan gw yang tak lebih dari sekedar nostalgia masa lalu. I did it! And i just become his enemy, i guess.. :p
Dan gw juga pengen berhenti maen2 (baca: player) dulu. Udah cape gw, males banget sumpah ketemu yang polanya begono-begono mulu. Yee.. sejujurnya asiknya cuma ampe bisa dapetin doank. Abis ntuh hambar dah.. [ampun gan! jangan di bata 😦 ]

kedua, gw mau lebih serius terhadap hidup gw, semua yang gw punya dan semua mimpi-mimpi gw. Selama ini gw udah salah banget dengan membiarkan semuanya berantakan dibalik kata-kata “just let it flow“. Dan gw udah mau tobat. Gw mau belajar, soalnya bentar lagi gw udah mau PKL, plus persiapan konon katanya angkatan gw mau diadaiin kompre.

ketiga, gw mau atur ulang target plus prioritas gw. Hum.. ne juga maksudnya biar gw ga terlalu santai.

hum, udah ah..

benernya cuma mau quick update :p

ngantuk banget, cape abis jalan2 malem (maksud gw jalan beneran loh!)

bye..

a1ha1bara_♥

