Tags

Tulisan ini gw dedikasiin buat semua yang udah jadi korban kepolosan mulut gw. Maklum masih ababil nih mulut, perlu dikuliahin dulu ><‘

Ada apa sih fit? Hehehee.. gini nih, gw kan doyan banget surfing blogging yak. Jadi td pagi gw adis scan isi blog temen-temen gw. (kali aja ada yang seru :p). Nah, klo gw sukanya singgah ke blognya-putri. Kenapa? karena dari dulu w udah ngefans banget ama gaya nulisnya dia (mudah-mudahan orangnya ga baca πŸ˜€ ). Seru banget dah bacanya, dari yang hepi ampe marah-marah. Hee..

Tapi gw rada bingung gitu. Kok kayaknya diblog dia ngejelek2in diri sendiri yak? Padahal kata nyokap gw: “Duh temen kamu itu terdidik ya? Liat cara ngomongnya, cara makannya. Keliatan kalo orangnya smart.” (iya deh ma.. asal jangan suruh saya kayak dia).Β  Trus klo ada temen gw yang nangkap basah gw lagi liat2 fb-nya dia, pasti komen: “temen lo kok cakep-cakep ya?” (iya, gw tau gw jelek! *nangis). Terus yang paling bikin gw kesel itu, suaranya dia bagus, (lo vokalis ya put?). Kenapa gw bete? Karena gw doyan nyanyi tapi slalu disuruh mingkem. Alias nyanyian gw ancur! T________T

[Back to Topic!] Jadi, biasanya gw baca2 posting terbaru yak, nah barusan gw baca-baca yang lama juga. Scan in progress.. Eng-Ing-Eng!! Gw nyantol di blognya! hahaha.. Tapi.. tapi.. kayaknya gw cuma bikin dosa ama putri ya? (ampunn put..)

Ini nih tulisan tentang gw:

Wkwk.. Gimana ceritanya tuh? Tenang! Eh, kamu! Jangan kabur dulu! Aku masih demen yang macho kok πŸ™‚
Itu gara-gara gw bete dia ga mau ngenalin cowo nya ke gw. Abisnya kayaknya cowonya dia lumayan cute gitu. Ga tau deh aslinya beneran cute apa engga(maksdunya-apa-coba?). Tapi nunjukin fotonya aja dia ogah. Kan sedih saya. Padahal ada obyekan cuci mata.. πŸ˜₯

Eh, jadinya gw ga nyerah ngirimin reques IN-RELATIONSHIP ke dia. wkwkwkwk..

Another snap!

Asik asiik!! \(^O^)/
Setelah sekian lama gw ngerasa jadi orang bego gara-gara java, C, C++ dan semua database. [i hate coding!], akhirnya ada juga yang bilang gw pinter, syalalala~~ Tapi gw baru nyadar ternyata gw pernah ngomong gitu ke putri. Ampun deh put.. I’m a mess u r the best.. Intinya gw mau minta maaf ama yang udah jadi korban kepolosan mulut gw deh. Ampun mas.. bu.. jeng.. pak.. mulut saya udah dikuliahin tapi dia cabut kuliah mulu. Ntar kapan-kapan saya lakban! ><‘

Btw, put.. i am serious when i say : sweet doesnt suit you. Because u’ve sweet enough the way you are! Ntar klo lo jadi lebih manis, saya tak berani ngajak main ke rumaah.. Males saya disuruh seperti kamu. (Mom sure love other ‘s daughter) πŸ˜₯

