How are you my dear hobby? hahaha πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Mari kita semua bertepuk tangan kepada jurusan saya yang terhormat atas andilnya dalam menjauhkan saya dari hobi saya yang tersayang, FOTOGRAFI dan FOTOEDITING! woooww~~ *handclap

DAN! setelah kedatangan tamu dari australia, tepatnya bukan tamu gua sih :p (coz dia pacarnya temen gua, hahaha). Jadi, bertiga kita sibuk jalan kesana kemari. GA PEDULI JADI TUKANG NGUSIR NYAMUK YANG PENTING GUA BISA JALAN-JALAN! kita makan-makan, jalan kesana kemari (maksud gua bener2 jalan! -_____-) dan rekreasi gitu SAMBIL FOTO-FOTO! (WAJIB INI MAH) haha πŸ˜†

Nah, berkat keahlian gua dalam fotografi gitu? :FITNAH APAAN INI?: oke, berkat foto temen gua yang bagus pastinya karena arahan gua mengenai pencahayaan, perspektif sudut, lebar (please fit! ga usah banyak omong). YA GA BOLEH GITU GUA NYOMBONG DIKIT? (oke mamaaa, lanjuuut :takut).

Nah sampai dimana kita? oke, berkat modelnya yang cantik, imut oh-kamek-sekali, lalala~~ terciptalah masterpiece yang sangat mengagumkan! haha. Cape juga gw banyak bacot -___-“

Penasaran kaaan? POKOKNYA KALIAN HARUS PENASARAN! So, take a look! PASTIIN LIAT SEMUA FOTONYA YA! Udah gua sentuh dikit pake photoscape sih, tapi ga mengurangi originalitas kok. JADI, PASTIIN LIAT SEMUA FOTONYA YA! (ngotot deh :p )

Haha, so this is it, enjoy! ^^

This slideshow requires JavaScript.

