Tags

, ,

Aku mencintaimu.

Melebihi denyut nadiku,
Melebihi panca inderaku,
Melebihi nilai diriku,
Aku mencintaimu.

Melebihi hidupku,
Melebihi harga diriku,
Melebihi kebahagiaanku,
Aku mencintaimu.

 

Maka meski tak ada lagi denyut dalam nadiku,
Meski tak adalagi panca indera dalam tubuhku,
Meski tak ada lagi nilai diriku,
Tak mengapa jika semua ini adalah harga kebahagiaanmu.
Aku mencintaimu.

Maka jika tak ada lagi kehidupan untukku,
Jika tak ada lagi harga diriku,
Jika tak ada lagi kebahagiaan untukku,
Tak mengapa jika aku bisa menghentikan air matamu.
Aku mencintaimu.

Walau tak lagi ada senyum terulas untukku,
Walau tak ada lagi cinta tersisa untukku,
Walau benci dan amarah adalah deskripsimu akan aku,
Tak mengapa.
Tak mengapa jika aku tak menguras air matamu.

 

Dan jika ini zhalim untukku,
Dan jika kejam ini untukku,
Semoga tuhan menutup mata dan tak mencatat dosamu.

Meski berat harga kebahagiaanmu,
Meski selamanya aku terkutuk dimatamu,
Tak mengapa.

Karena aku mencintaimu tanpa meminta hatimu.

Karena aku bisa menerima amarahmu.

 

Bukan aku tak rindu,
Bukan aku tak sakit dan putus asa,
Bukan aku tak kecewa,
Aku menangis tiap malamnya.

Namun aku berdoa,
Tuhan tutuplah matanya,
Jika kenyataan sakit untuknya,
Meski inilah harga cintanya,
Tutuplah matanya karena aku mencintainya.

Jika sakitku adalah dosanya,
Jika dosa ini akan jadi luka baginya,
Tutuplah matanya.
Aku mencintainya.

 

Karena aku mencintainya teramat sangat,
Mencintainya hingga punggungku terasa berat,
Mencintainya hingga nafasku tercekat,
Maka aku terima kisahnya yang berkarat.

 

Meski aku bukan lagi bintangnya,
Meski aku adalah kesalahan terbesarnya.

Meski dosaku ilusi semata,
Meski salahku hanyalah kesalahpahaman saja.

Meski dia mendorongku jatuh terluka,
Meski aku tak pantas akan mimpi buruk ini.

Tak mengapa.

Karena aku mencintainya melebihi nadiku.

 

Maka tuhan..
Tutuplah matanya,
Karena aku mencintainya.

Karena aku mencintainya,
Aku tak ingin ia curiga,
Aku tak ingin ia bertanya.

….meski aku harus kehilangan cintanya.

