Tags

, , , , ,

Halo cincah! Cewe cantik, baik hati, suka menolong, ramah dan rajin menabung buat beli kosmetik, selamat ulang tahun tantiik. Doa dari pacarmu ini ga muluk-muluk. Semoga ga jerawatan lagi, semoga ga kusam lagi(?), semoga ACnya ga ngambek ngambek lagi. Sebenernya aku pengen doian biar jarum timbangan kamu geser ke kanan biar nyamain berat aku, tapi berhubung kamu lagi ultah and aku lagi baik jadi aku doain semoga gesernya ke kiri aja. Tapi gesernya dikit aja ya, jangan banyak-banyak. Biar kalo aku lagi berdiri samping kamu cc, kita ga keliatan kayak angka sepuluh.

Eh, aku doa yang muluk muluk juga deh. Semoga kamu nambah tinggi ya cc. Biar di wedding day ama si bebi kamu ga perlu cari highheels yang belasan senti. Kan kesian juga kalo si bebi harus nemenin kamu muter muter buat nyari highheels yang pas. Kesian juga si fotografer yang bakalan pusing ngatur fokus gara gara gap tinggi kalian kegedean. Lol *siap siap dibunuh cc.

…eh, tapi jangan deh. Kamu jangan nambah tinggi cc. Biar aku bisa ngado kursi kecil buat pijakan kamu pas berdiri samping si brondong pas nikahan. Ahaha. *dibunuh beneran.

*I’m dead.

*hidup lagi.

*jadi zombie buat minta traktiran malem ini di mimpi cc.

Btw nikahannya kapan cc?

*dibunuh lagi.

Tak terasa hari yang sama kembali datang ya cc? Hari ini tepat berusia 25 bukan? Setidaknya tahun ini aku lebih berbahagia karena kamu telah menapak lebih tegap di bumi ini dibanding tahun tahun yang lalu. Selamat yaa, sudah berhasil mendapatkan karir yang baik. Setidaknya masa depan kamu lebih secure dengan posisi yang kamu miliki sekarang. Best prayer from me, semoga impian kamu untuk bisa memberikan kado perjalanan haji buat mami tersayang segera terkabul! Amiin.

Dan karena mau tak mau kita sudah di fase “wanita dewasa”, izinkan aku mendoakan kamu agar segera memperoleh pendamping hidup yang kamu impikan. Semoga Allah membaikkan pilihanmu agar bisa bersanding kelak dan tetap mencinta hingga lanjut usia. Dan jika pilihanmu bukan yang terbaik untukmu, semoga Allah memilihkan insannya yang terkasih, teristimewa, yang akan mengistimewakanmu hingga menutup mata.

Aku mohon maaf karena seperti tahun tahun sebelumnya, aku dan culsky belum bisa untuk hadir di sana di hari bersejarah ini. Kami ingin, dan selalu berharap agar bisa ada disana, disisi kamu, bersama orang orang berharga dikehidupanmu, untuk memberikan sebuah pelukan sambil bersyukur untuk masih diberi kesempatan menjalani hidup bersama. Mungkin suatu hari, saat takdir kehidupan mengizinkan kita tumbuh bersama bersisian, aku dan cul, akan ada disana saat kamu meniup lilin di kue ulang tahunmu. Hingga saat itu tiba, bersabarlah dan maafkan kami.

Hei cc, apakah kamu bahagia?

Disini, dan di benua seberang sana, aku dan cul selalu, selalu berharap akan satu pinta.

Allah, jagalah senyumannya..

Jika itu mimpi yang tak kunjung datang, maka hadirkanlah. Jika itu kasih yang mulai hilang, maka nyalakan lah. Jika itu harap yang mulai redup, maka sinarkanlah. Allah, jagalah senyumannya..

Cukupkanlah gelap di kehidupannya. Biarkan dia menari bersimbah cahaya mentari. Jika itu awan, maka cukupkanlah hanya sebagai tempat berteduh. Jika itu angin, maka cukupkanlah sebagai pembawa udara segar. Jika itu hujan, maka hadirkanlah tempat bernaung. Jika itu malam, maka taburilah bintang di samping rembulan – jangan biarkan ia sendiri di gelapnya malam. Allah, jagalah senyumnya..

Wahai sahabat terkasih, hangatkah hatimu di sana?

Allah, lindungilah hatinya.

Jika jatuh, semoga senantiasa utuh. Jika hujan, semoga tak berkarat. Jika terbakar, semoga tak lapuk. Allah, lindungilah hatinya..

Putri sayang, kami tak mampu saingi mentari yang senantiasa bersinar dan cerahkan hari. Namun kami pun tak akan seperti mentari, yang bersembunyi dan mengizinkan mimpi buruk datang menyusup di gelapnya malam.

Putri sayang, kami tak mampu saingi bulan, tuk cerahkan malam dan jadi pelita di gelapnya malam. Pun kami tak akan mampu tuk saingi bintang, tuk hiasi langit malam di sendunya hati. Namun kami akan jadi dinding tuk dengarkan bisik sepimu, dan sepasang sepatu tuk ikut rasakan lelahnya jejak langkahmu.

Putri sayang, kami tak mampu saingi awan hujan, untuk basahi kemarau yang gersangkan hatimu. Namun kami tak akan seperti awan hujan yang datang dan pergi tak tentu. Setidaknya kami akan jadi awan, cukup tuk tutupi matahari saat sinarnya tak lagi ramah.

Putri sayang, kami tak akan mampu saingi permata di kehidupanmu, dan tak akan pernah mencoba. Karena kami hanyalah sepasang diari, yang akan setia menanti ceritamu dan berharap bahwa kali ini kisahnya adalah celotehan riang.

Maka meski kami pudar, kami tak pernah hilang. Kamu hanya perlu berhenti dan menoleh kebelakang, karena kami ada.

Maka meski terasa dingin dan sepi, kami selalu di sini. Kamu hanya perlu mengulurkan tangan untuk kami genggam dan hangatkan.

Maka meski kita tak lagi selangkah, kami akan selalu ada. Kamu hanya perlu berbisik, dan kami akan datang.

Karena kami adalah sahabatmu, yang cinta dan merindu.

Semoga Allah menjaga persahabatan kita, hingga nanti di usia senja.

Hey cc, so? How was your day this year?

May it full of bless, may it full of love.

May it full of smile, may it full of a joy.

May it stay that way, all the day ‘till the same date come.

And when it happen, I’ll chant the same prayer.

Because above all, I wish for your happiness the most.

Hey cc, I heard this year is a no-gift day?

In that case, I pray that God will give you the best gift ever, one that you’ll never dream of.

Hey cc,

Are you happy?

I’m happy that you were born.

I’m happy that you continue to live on.

I’m happy that I’m blessed to met you.

I’m happy that I get to know you.

I’m happy that I get to be your childhood friend.

I’m happy that we went to the same school.

I’m happy that I get to be one of your precious friend.

I’m happy that for getting the honor to be one of your close friend.

I’m happy!

So very much!

Are you?

May god let your life fills with love and happiness.

I love you, We love you.

IMG_9286_2

From Bukittinggi with love,

Your bestfriend

F

Advertisements